Tinjau Donor Darah di Swiss-Belhotel, Ketua PMI Prov Lampung harap kegiatan semakin masif

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Ketua PMI Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, meninjau pelaksanaan kegiatan Donor Darah di Swiss-Belhotel Lampung, Sabtu pagi (26/06).

Dalam kegiatan donor darah ini, terkumpul 41 kantong darah yang pendonornya berasal dari karyawan hotel dan tamu hotel yang menginap.

Ketua PMI Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal dalam sambutannya mengatakan, gerakan donor darah seperti ini semakin masif terlebih setelah dilaunchingnya Gerakan SIGER Donor Darah dan MOU dengan beberapa Institusi.

PMI juga memberikan kepastian tentang keamanan mendonorkan darahnya di masa pandemi dan diharapkan setiap Jum’at akan diadakan kegiatan Donor Darah serupa.

Di Markas PMI Provinsi Lampung juga akan dibuka Gerai Donor Darah dan segera diresmikan. Masyarakat Bandar Lampung bisa mendonorkan darahnya 1×24 jam, di Markas PMI Provinsi Lampung Jl. Hasanuddin No.26 Teluk Betung Bandar Lampung.

Untuk diketahui, melalui aplikasi Donorku yang dapat diunduh melalui Google Playstore, masyarakat dapat mengetahui informasi seputar donor darah, update Stok Darah dan jadwal mobil Unit Donor Darah dan lain sebagainya.

 

 

Pewarta : MM/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *