Ganjar Pranowo kunjungi pelaksanaan vaksinasi di PT. Lohjinawi Batang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng — Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meninjau vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Batang Jawa Tengah, Selasa (29/6/21).

Didampingi Bupati Batang H Wihaji, Dandim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra, Kapolres Batang terkait semakin banyaknya warga Batang yang terpapar Covid-19.

Dalam kunjungannya, Gubernur berkesempatan memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi seluruh Karyawan PT Lohjinawi, Desa Banyuputih, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Batang, hingga memantau bilik – bilik yang di gunakan untuk vaksinasi atau menyuntikkan vaksin. Dan juga berkunjung ke RSUD Batang serta meninjau warga Kasepuhan yang melaksanakan Isolasi mandiri.

Ganjar Pranowo menyampaikan kepada para pekerja yang sedang melaksanakan vaksin agar selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti 3 M (selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak ) dan juga hindari kerumunan. Agar tidak terpapar Covid-19 salah satunya dengan vaksin,” tuturnya.

Adapun Karyawan pendaftar yang mengikuti vaksin diantaranya dari PT. Lohjinawi sebanyak 320 orang, PT. Cijedang 186 orang, CV. AKA 50 orang, PT. SGS 150 orang, PT. CAP 150 orang, Indomaret Wilayah Timur 75 orang, sehingga jumlah Pendaftar Vaksin ada 931 orang.

 

 

Pewarta : Irul/ Herry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *