HUT ke-75 Bhayangkara, Wakapolda Aceh Pimpin Upacara Tabur Bunga di Mako Ditpolairud

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, SH memimpin Upacara Tabur Bunga dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75. Hal itu dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada arwah Pahlawan khususnya keluarga besar Polairud Polda Aceh.

“Dengan memperingati HUT Bhayangkara ke-75 ini, kami semangat untuk meneruskan perjuangan para pahlawan dalam melaksanakan pemeliharaan Kamtibmas,” kata Raden Purwadi dalam amanat yang dibacanya, Selasa (29/6/2021) di Dermaga Mako Ditpolairud.

“Khususnya di perairan ataupun kelautan dengan terus bekerja sama dengan stakeholder, serta melakukan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat lebih khusus lagi pada era pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Diketahui, upacara tabur bunga di laut ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli mendatang.

Dalam pelaksanaan upacara tabur bunga tersebut, turut dilaksanakan juga penghormatan kepada arwah para pahlawan sekaligus juga dilakukan pelarunga yang dipimpin Wakapolda Aceh dan diikuti oleh seluruh pasukan atau peserta upacara, serta tamu undangan.

 

 

Pewarta : T. Indra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *