Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 61, Bupati Lampung Timur serahkan bibit Toga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Kejaksaan Negeri Kabupaten Lampung Timur memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke – 61 tahun 2021 yang berlangsung di Aula Kejakasaan setempat, Selasa (29/06/2021).

Selian Bupati Lampung Timur, juga hadir Kepala Kejaksaan Negeri, Ariana Juliastuty, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Yudi Irawan dan Ketua Forum Kepala Desa.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut tetap dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah, kita hari ini telah melakukan pendampingan dalam penyerahan bibit tanaman obat. Adapun Bibit yang diserahkan oleh Kejari berjumlah sekitar 2.112 bibit tanaman yang terbagi pada 264 desa yang ada di Kabupaten Lampung Timur,” jelas Dawam.

Ditambahkannya, bahwa pembagian bibit tanaman obat akan dilakukan secara bertahap.

“Bibit yang diserahkan yakni 8 jenis tanaman bagi setiap desa. Tetapi kegiatan akan dilakukan secara bertahap dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Dengan dilaksanakannya penyerahan bihit tanaman obat ini, dapat bermanfaat serta merupakan wujud nyata dari Kejaksaan Republik Indonesia dalam menanggulangi penyebaran dan perkembangan COVID-19 dengan ikut disertakannya penyerahan sejumlah bibit tanaman obat.

 

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *