Peringati Hari Bhayangkara, Wakapolres Cirebon Kota pimpin ziarah dan tabur bunga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Jabar – Sudah menjadi tradisi, jika kita mengingat jasa dan perjuangan para pahlawan kusuma bangsa,  kita melaksanakan ziarah serta tabur bunga.

Pagi ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75, telah berlangsung kegiatan ziarah tingkat Polres Cirebon Kota dengan penanggungjawab Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.,S.IK.,MH. Selasa (29/06/21).

Sementara untuk ziarah dipimpin oleh Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL Ahmat Troy Aprio, S.IK bertempat di Taman Makam Pahlawan Kesenden Kota Cirebon.

Usai kegiatan ziarah, Wakapolres Cirebon Kota, Kompol Ahmat Troy Aprio S.Ik, menyampaikan,”Dilaksanakannya kegiatan ziarah ini adalah sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur serta diharapkan para generasi penerus dapat mengenang kembali semangat perjuangan yang telah ditunjukkan para pahlawan dan sekaligus mendo’akannya,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan ziarah tersebut sebagai peserta terdiri dari 1 (Satu) pleton PJU Polres Cirebon Kota, 1 (Satu) pleton Dalmas dan 1 (Satu) pleton ASN. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker dan menjaga jarak antar peserta ziarah, jelas Kasi Humas Polres Cirebon Kota, IPTU Ngatijan. SH.,MH.

 

 

Pewarta : Darto /Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *