Kapolres Nunukan Musnakan 18 Kg Sabu-Sabu Hasil Kejahatan Lintas Negara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Selasa 29/06/2021 AKBP.Syaiful Anwar S.Ik kapolres Nunukan dalam agenda Pemusnahan Barang Bukti Narkotika Sebanyak 18.338.35, dimana dalam pemysanahan itu Hadir ketua Pengadilan diwakili Kajari Nunukan diwakili, Kepala BNN, Kasat bersama Kanit Reskoba, Kabag Humas Polres Nunukan.

Alasan pemusnahan Barang bukti yang tadi di sampaikan oleh MC yang sudah mendapatkan penetapan dari pengadilan kapan yang dilakukan oleh satuan Reserse narkoba beserta jajaran beberapa Polsek yang tercatat di sini ada 16 laporan polisi.

Tadi disampaikan bahwa jumlah barang bukti akan kita musnahkan hari ini yaitu sebanyak Rp18.000 388, 35 gram atau 18,388 35 kg ini sengaja kita ambil momentum menjelang hari Bhayangkara ke-72. ujar Kapolres kepada Wartawan.

Yang kedua juga karena Barang Bukti sabu-Sabu yang kita musnakan ini sudah mendapatkan penetapan dari Pengadilan yang selama ini barang tersebut tersimpan.

selain itu juga kami dari Polres Nunukan juga tidak memiliki tempat penyimpanan yang memadai dari pada nanti menguap menghilang tanpa sebab olehnya itu untuk menghindari hal yang kita tidak inginkan maka segera mungkin kita akan musnahkan yang kita saksikan Cara Pemusnahannya cara Melarutkan dalam air lalu dibuang di WC setelah itu dikirim air lagi

 

Pewarta : Yuspal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *