Ketua Partai Aceh H. Muzakir Manaf silaturrahmi ke Kediaman Ketum PAS

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – H. Akhya Kamil. SH di Kawasan Graha Raya Tangerang pada hari Selasa (29/06/2021), Dalam pertemuan dua Tokoh Aceh yang saat ini di cintai oleh masyarakat aceh yang sama – sama berasal dari Aceh, saling membicarakan bagaimana aceh ke depan dan mambicarakan mengenai perlindungan – perlindungan terhadap masyarakat aceh yang ada di perantauan.

Muzakir Manaf yang sangat dikenal dengan sebutan Mualim mengajak ketum Pas Akhyar Kamil untuk bekerja sama dalam membantu warga aceh yang ada di perantauan, termasuk memberikan perlindungan kepada warga aceh yang ada di perantauan, Apalagi banyak warga aceh di perantauan yang saat ini menghadapi berbagai problem termasuk dalam menjalankan usahanya.

Saat ini PAS telah banyak membantu memulangkan putra putri aceh yang meninggal di perantauan, dan sering melakukan Sosial yaitu Sunatan missal dan Membantu anak – anak putus sekolah, Mualim memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada ketum PAS, H. Akhyar Kamil atas Kerja keras membantu warga aceh di perantauan dan khusus nya di aceh.

KeTum Partai Aceh Muzakir Manaf, siap mendukung program – program PAS demi masyarakat Aceh, dan KeTum Pas juga mendukung kerja Keras Mualim Ketua Partai Aceh sebagai partai lokal yang sangat banyak membantu masyarakat aceh selama ini. Mudah mudahan kedepan Kedua tokoh Aceh ini bisa menjadi tokoh terbaik untuk masyarakat aceh.”Ujarnya

 

Pewarta : Yape/Ijal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *