Kunjungi Gerai Vaksinasi, Kapolres Gowa Ajak Warga Ikut Vaksin

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P, S.I.K., M.H mengunjungi gerai vaksinasi di Pasar Minasa Maupa, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Rabu (30/6).

Selain Kapolres Gowa, turut mendampingi Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid dan Kabag Sumda Kompol Erra Suryaningtyastuti.

Tak hanya mengunjungi, tapi Kapolres juga menemui para pedagang maupun pengunjung yang belum divaksin untuk langsung menuju ke gerai vaksin didepan pasar Minasa Maupa. Pasca ajakan Kapolres Gowa tersebut dua pedagang langsung mendatangi lokasi vaksinasi.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P mengatakan bahwa kedatangannya tersebut dalam rangka pemantauan dan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung yang belum divaksin untuk ikut serta dalam vaksinasi ini.

”Saya bersyukur pelaksanaan Vaksinasi bisa berjalan lancar, dan antusias warga sangat besar serta mengapresiasi para vaksinator dari Urkes Polres Gowa dan Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa yang telah memberikan pelayanan secara humanis kepada masyarakat,” ujar Kapolres Gowa.

Tri menjelaskan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang antusias datang ke gerai vaksin dan tidak lupa mengajak masyarakat yang lain dan belum melakukan vaksinasi agar segera melakukan vaksinasi di gerai yang telah dibuka oleh jajaran Polres Gowa.”pungkas Kapolres Gowa.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *