Permudah Masyarakat Ikuti Vaksin, Polres Gowa Buka Gerai Vaksinasi Di Pasar Dan Klinik Bhayangkara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan penyuntikan vaksin sekkaigus untuk peringati hari Bhayangkara ke 75 Polres Gowa melalui Urusan Kesehatan Polres Gowa didukung dari Dinas Kesehatan kabupaten Gowa melakukan penyuntikan vaksinasi digerai vaksinasi pada lokasi fasilitas umum berupa pasar Selasa (30/6/2021).

Hal ini dilakukan untuk mempermudah sekaligus sebagai bentuk pelayanan Polri untuk suksesnya program vaksinasi di Indonesia khususnya di kabupaten Gowa.

Kasubag Humas Polres Gowa menjelaskan bahwa jumlah vaksin Polres Gowa hari ini sebanyak 100 Vial atau 1000 dosis. Vaksin ini diperuntukkan untuk seluruh masyarakat dan berharap masyarakat bisa menggunakan fasilitas kesehatan atau gerai vaksin yang telah ada di polres Gowa yakni di klinik Bhayangkara Polres Gowa dan di depan pasar Minasa Maupa Kab Gowa bahkan dipertegas bahwa penyuntikan vaksinasi ini gratis alias tidak dipungut biaya, jelas AKP. M.Tambunan.

Pasca dibukanya gerai vaksin di depan pasar Minasa Maupa kab Gowa para pedagang dan pengunjung pasar serta masyarakat antusias mengikuti vaksinasi kemudian petugas vaksinator memberikan pelayanan dengan humanis.

Salah satu warga yang telah di vaksin saat di mintai keterangan mengatakan, saya merasa senang atas pelayanan polisi, mereka melakukan pelayanan kepada kami sangat bagus dan ramah, ujar
Widya Primaswari warga Kec Palangga saat dikonfirmasi usai mengikuti penyuntikan vaksin.

Saya berharap dihari Bhayangkara ke 75 Polri bisa semakin maju, semakikn jaya dan bisa melayani mesayarakat secara maksimal, tambahnya

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi usai melakukan pemantauan di lokaso gerai vaksin mengatakan,”saya bersyukur antusias warga dalam vaksinasi ini sangat besar dan menghimbau kepada masyarakat lainnya untuk tidak perlu takut di vaksin dan kami pastikan vaksin tersebut aman dan halal,” tutur AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *