Audensi PW dan LBH IWO Provinsi Lampung, Walikota Metro : Sampaikan Berita yang baik dan benar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) beserta Ketua Lembaga Bantuan Hukum IWO Provinsi Lampung, melakukan audiensi dengan Pemerintah Daerah Kota Metro, Kamis (01/07/2021).

Turut hadir dalam Audiensi, Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Metro Farida, Sekretaris Subehi, Ketua PW IWO Lampung, Riko Amir, Ketua LBH IWO M. Fahreza beserta jajaran lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Metro Wahdi Siradjuddin mengucapkan, selamat datang kepada Pengurus IWO dan LBH IWO Lampung. Dan mendukung dan untuk media online yang ada di IWO baik dalam bentuk kegiatan Pemerintah Kota Metro.

“Kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih, atas kedatangan Pengurus IWO dan LBH untuk bersilaturahmi ke Pemerintah Kota Metro. Semoga dengan silaturahmi ini dapat terjalin kekeluargaan dan kerjasama yang lebih erat dengan teman-teman yang ada di IWO,” ucap Wahdi

Tidak hanya itu, Wahdi juga menyampaikan, bahwa kedepannya semoga IWO dan LBH bisa bekerja sama dengan Pemerintah Kota Metro, serta dapat bahu membahu dalam menyampaikan informasi yang baik dan benar.

Riko Amir sebagai Ketua PW IWO Lampung juga menyampaikan, bahwa Pemerintah adalah mitra media. Hal tersebut menjadi salah satu motivasi terhadap seluruh anggota IWO dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis sebagai sosial kontrol, PW IWO Lampung berharap dapat bersinergi dan melindungi dalam hal pemberitaan.

“Terima kasih kembali atas penyambutannya, ini suatu kehormatan bagi kami dapat diterima dengan baik oleh Walikota Metro. Kami menjaga para anggota IWO atas keprofesionalan dalam menjalankan tugas, memahami Undang-Undang Pers dan kode etik jurnalistik, Semoga IWO di Lampung ini dapat terjalin kerja sama yang baik dengan Pemerintah Kota,” ucap Riko Amir.

Sementara itu, Reza selaku Ketua LBH juga menyampaikan, terbentuknya LBH adalah untuk memonitoring IWO agar seluruh anggota yang ada di dalam IWO bisa menjadi jurnalis yang baik dan juga profesional.

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *