Diperingatan Hut Bhayangkara Ke- 75 Polres Sarolangun Banyak Beri Kejutan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sarolangun – Upacara Peringatan Hut bhayangkara ke- 75 dilaksanakan secara virtual yang diadakan diruang pola polres Sarolangun dihadiri oleh Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra, Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono,. Kejari Sarolangun, Dandim yang diwakili Danramil, Kakan Depag, Kakan Kesbangpol, kasat pol PP serta unsur Muspida kab Sarolangun dan jajaran kepolisian resort Sarolangun.

Acara dilakukan dengan protokol kesehatan pada acara tersebut dalam sambutannya Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra, mengapresiasi atas kerjasama pihak Kodim Sarko dan Polres Sarolangun, yang gigih dalam membantu pemerintah dan masyarakat kab Sarolangun dalam menekan angka Covid-19 dalam wilayah kabupaten Sarolangun.

Tercatat tahun 2020 lalu dalam wilayah kab Sarolangun Penyebaran Covid-19 masih rendah hanya mencapai 200 namun di tahun 2021 ada claster lapas yang cukup banyak namun kasus itu terus mengalami penurunan sudah banyak yang sembuh, hanya tinggal 15 orang yang masih dalam pengawasan dan perawatan tim medis covid.

Dalam rangkaian acara HUT bhayangkara ke- 75, Kapolres sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono dan Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra melakukan acara pemotongan tumpeng yang diberikan kepada anggota kepolisian Sarolangun yang tertua dan yang termuda, serta Kapolres Sarolangun memberikan penghargaan pada kasat narkoba iptu lubrian hayudi S.ik atas pengungkapan kasus narkoba jenis sabu-sabu seberat 1 kilogram.

Kapolres Sarolangun juga memberikan penghargaaan kepada Kakan Kesbangpol Sarolangun Hudri atas peran aktif membantu polri menjaga situasi kantibmas di kab Sarolangun.

 

Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *