Kegiatan Pembangunan Gedung Paud dan Rabat Beton dari DD tahap I tahun 2021 sedang berlangsung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nias Barat – Kepala Desa Fadorobahili, Kecamatan Mandrehe. Kabupaten Nias, Restueli Gulo. S.Sos, dalam paparannya kepada wartawan MitraPol saat di temui baru-baru ini di ruang kerjanya sehubungan dengan pelaksanaan Pembangunan yang bersumber dari Dana Desa tahap ke I tahun 2021 mengatakan bahwa sedang berlangsung.

Restueli Gulo melanjutkan bahwa dana desa tahap ke 1 tahun 2021 ini, kita prioritaskan sesuai dengan kesepakatan pada musyawarah masyarakat desa yaitu pembangunan rabat beton pada ruas jalan di dusun 1 dan 2. Juga membangun Gedung Paud. Dan kegiatan ini berlangsung sesuai dengan prosedur yang berlaku serta dalam pengerjaannya di libatkan semua elemen masyarakat bagi yang mau bekerja.

Keunggulan pembangunan ini yaitu suatu program yang telah terencana untuk menjadi satu s ntuhan memajukan pembanguna di desa, sehingga dengan hati yang tulus semua elemen masyarakat desa Fadorobahili, bahu membahu melakukan kegiatan ini untuk menjadi bermanfaat dan berguna pertumbuhan ekonomi bagi “Soguna Ba Zato” Restueli Gulo mengakhiri.

 

 

Pewarta : Yasgulo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *