Polres Mappi Ikuti Upacara Virtual dan gelar syukuran peringatan HUT ke 75 Bayangkara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Mappi Papua – Usai mengikuti upacara peringatan HUT Ke 75 Bhayangkara secara virtual bersama Bapak Presiden Indonesia Ir. Joko Widodo, Wakil Presiden serta Panglima TNI dan Kepala Polisi Republik Indonesia langsung dari Istana Negara, Kamis (1/7/21), Personil Polres Mappi menggelar acara syukuran yang dilaksanakan di ruang rupatama Polres Mappi.

Acara syukuran dihadiri Danki Brimob kompi 2 batalion D pelopor, Danpos Yonif 315 Garuda, Asisten satu, kepala dinas kesehatan, para tokoh Agama, adat, seta beberapa anggota polres.

Pada kesempatan tersebut AKBP Damianus Dedy Susanto. memberikan piagam penghargaan kepada anggota terbaik TNI, POLRI salah satunya diterima oleh, BRIPKA I. Wayan Artana, S.AP. Kaur Monti Satreskrim polres dan Sertu Lilik Agus Babinsa Koramil Obaa.

Kapolres Mappi menyampaiakan, penghargaan ini kami berikan berdasarkan rekomendasi dari komandan mereka dan penilaian secara khusus maka mereka inilah yang dinyatakan terbaik dan layak diberi piagam penghargaan.

“Ini merupakan wujud kami sebagai pihak yang menyelenggarakan ulang tahun di usia ke 75. Bila ini adalah usia manusia bererti sudah tidak muda lagi. Untuk itu saya mengharapkan seluruh stakeholder para tokoh masyarakat, Agam, pemuda, mari kita menjaga situasi Kamtibmas agar terciptanya suana yang harmonis, aman dan kondusif. Karena modal dasar suatu pembangunan daerah adalah keamanan maka itu kita semua wajib menjaga situasi tetap aman dan terkendali,” jelas Kapolres.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Mappi, AKBP Damianus Dedy Susanto, SH.,SIK.,MH, juga menyampaikan tentang situasi saat ini yang sedang dilanda pandemi covid 19.

“Mari kita saling menjaga dan mentaati protokol kesehatan, jangan ragu untuk memeriksakan diri kita demi kebaikan bersama,” tutup Kapolres.

 

 

Pewarta : Yanes On

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *