Banjir Ucapan Hut Bhayangkara Ke 75, Kapolsek Raman Utara : Masyarakat itu Sahabat dan mereka Cinta Polri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Ada hal yang menarik dalam peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 di Polsek Raman Utara, Polres Lampung Timur. Melihat puluhan papan bunga bertuliskan “Selamat Hari Bhayangkara Ke-75” berjajar disepanjang jalan di depan Polsek Raman Utara adalah bukti bahwa masyarakat cinta institusi polri.

Sontak saja hal tersebut menjadi pusat perhatian masyarakat yang secara tidak langsung lewat ataupun melintasi ruas jalan di depan Polsek Raman Utara.

Saat ditemui Mitrapol.com ,Kapolsek Raman Utara,
AKP Biyanto,SH memberikan keterangan, atas berbagai ucapan dalam rangka hut bhayangkara ke 75.

” Mewakili jajaran Polres Lampung Timur, saya ucapkan terima kasih atas ucapan ini semua. Mengingat saat ini kita dalam masa pandemi covid 19. Justru masyarakat memberikan semangat kepada kami melalui ucapan atas kinerja – kinerja polri. Artinya sebuah kepercayaan dan amanah yang sangat besar kepada kami jajaran polri ,” kata Kapolsek Biyanto.

Ditambahkan Biyanto, bahwa dalam kinerja Polri perlu adanya hubungan harmonis dan kedekatan kepada masyarakat sekitar. Sehingga masyarakat terbina dan berbagai persoalan dan gejolak dapat diatasi.

” Alhamdullah, saya dipercaya pimpinan untuk menjabat Kapolsek Raman Utara Lampung Timur, kurang lebih dari dua tahun lalu. Melihat banyaknya ucapan ini, suatu kebanggaan bagi kami khususnya jajaran Polsek Raman Utara. Semenjak saya menjabat, selama ini saya hanya mengedepankan keterbukaan kepada siapapun. Baik kepada seluruh jajaran saya, maupun pada masyarakat sekitar. Intinya jadikan masyarakat itu sahabat dan pasti mereka cinta polri ,” tambah Biyanto.

Sementara itu, tanggapan dari salah satu Kades Rukti Sediyo Raman Utara , Saleh mengungkapkan, apresiasi atas kinerja polri khususnya Polsek Raman Utara atas pelayanan di masyarakat.

” Ucapan papan bunga yang dikirimkan ini, dalam hut Bhayangkara ke 75, adalah bukti penghargaan yang diberikan masyarakat kepada personel Kepolisian atas dedikasi dan prestasi melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya. Selain itu, telah banyak sumbangsih pihak kepolisian lainnya khususnya Polsek Raman Utara dalam menjaga stabilitas kamtibmas dan pelayanan khususnya bagi masyarakat. Semoga kedepan Polsek Raman Utara dibawah kepemimpinan Bapak Biyanto semakin maju dan dicintai masyarakat ,” tutup Saleh.

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *