Ops Premanisme dan Edukasi Prokes Sabhara Polres Gowa gelar patroli rutin

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Guna menciptakan kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polres Gowa, Unit 01 Turjawali intens melakukan operasi premanisme, Jumat (02/07/2021) pagi sekitar jam 09.00 Wita.

Saat apel konsolidasi Kanit Turjawali Iptu Anwar Mansyur dalam arahannya menekankan kepada seluruh personil untuk menjaga keselamatan diri terkait penyebaran Covid-19 khususnya disaat berinteraksi dengan masyarakat selain itu sikap humanis juga menjadi penekanan yang disampaikan.

Usai apel konsolidasi selanjutnya Danru Patmor Aipda Ivno meluncur ke lokasi rawan aksi premanisme di beberapa titik dalam kota Sungguminasa kabupaten Gowa.

Dalam kegiatan tersebut sejumlah pemuda dan remaja yang sementara berkumpul dilakukan pemeriksaan atau penggeledahan bahkan himbauan prokes juga menjadi materi yang terus disampaikan.

“Alhamdulillah, dari hasil patroli yang kami lakukan tidak ditemukan adanya pemuda atau remaja yang membawa senjata tajam atau barang-barang berbahaya lainnya,” ujar AIPDA Ivno.

Terpisahkan Kanit Turjawali satuan Sabhara Polres Gowa mengatakan,”satuan Sabhara Polres Gowa saat ini terus mengupayakan terciptanya Kamtibmas yang kondusif di kabupaten Gowa melalui patroli yang telah kami lakukan selain itu himbauan terkait proses menjadi prioritas yang harus kami sampaikan kepada masyarakat agar menjadi perhatian seluruh warga kabupaten Gowa,” tutup IPTU. Anwar.

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *