Penggerak Aplikasi Layanan Publik, SMKN 3 Metro terima penghargaan Kapolres

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Erlian Damayanti,S.Kom.,M.T.I Kepala SMK N 3 Metro menerima penghargaan dari Kapolres Metro, AKBP Retno Prihawati, S.IK atas prestasi dan dedikasi tim sekolah sebagai penggerak penyusunan Aplikasi Pelayanan Publik Metro Bisa Berbasis Teknologi bersama dengan TIM Pengembang Aplikasi IT sebagai pembuat Aplikasi.

Penyerahan penghargaan diserahkan langsung beserta masyarakat lainnya yang berprestasi serta berdedikasi oleh Kapolres Metro,AKBP Retno Prihawati.S.IK dalam moment Hut Bhayangkara ke 75, di Mapolres setempat, Kamis ( 01/07/2021).

Saat ditemui Mitrapol.com , Erlian Damayanti selaku Kepala SMKN 3 Metro, menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kapolres Metro.

” Alhamdulilah, terimakasih banyak kami ucapkan kepada ibu AKPB.Retno Prihawati,S.IK sebagai Kapolres Metro. Atas penghargaan ini yang di berikan kepada kami tim SMKN3 Metro sebagai Penggerak Penyusunan Aplikasi Pelayanan Publik Metro Bisa Berbasis Teknologi bersama dengan TIM Pengembang Aplikasi IT sebagai pembuat Aplikasi “, ucap Erlian diruang kerjanya, Jum’at ( 02/07/2021).

Ditambahkannya, suatu penghargaan dan kepercayaan besar bagi tim SMKN 3 Metro, untuk menciptakan dan penyusunan sebuah aplikasi yang bisa dinikmati untuk layanan publik.

” Dalam penyusunan aplikasi, Tim IT SMKN 3 Metro, terdiri dari saya beserta guru jurusan Rekayasa Perangkat Lunak yang beranggotakan Arif Sulistiyo, S.Pd.T sebagai Project Manager dan Rahman Ardi Saputra serta Renan Nazar Brilliant sebagai anggota Tim. Artinya ini adalah kerja keras seluruh tim kami, sehingga aplikasi bisa berhasil “, tuturnya.

Erlian juga berharap, aplikasi yang telah dibuat dapat bermanfaat dan bisa dinikmati oleh publik khususnya warga Kota Metro. Serta , atas penghargaan dapat memotivasi seluruh tim untuk terus berkarya.

” Semoga aplikasi Pelayanan Publik dapat membantu kebutuhan masyarakat terhadap layanan Kepolisian Kota Metro. Sehingga penghargaan ini akan lebih motivasi kami dari tim SMKN 3 Metro, untuk terus berkarya memberikan pengabdian yang terbaik juga untuk masyarakat ,” tutupnya.

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *