Kaperwil Mitrapol Sumsel dukung program Kapolda Sumsel dalam pemberantasan Narkotika

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palembang Sumsel – Kapolri mengintruksikan kepada seluruh Kapolda se-Indonesia agar menindak tegas terhadap peredaran Narkotika terutama bandarnya. menanggapi intruksi tersebut, Kaperwil Mitrapol Sumsel Zainal Arifin, SH, mendukung penuh program Kapolda Sumsel dalam melakukan pemberatasan peredaran Narkotika.

Berbagai upaya yang dilakukan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM dalam membersihkan Sumsel dari jeratan peredaran narkoba mendapat dukungan dari Perwakilan Media Cetak dan Online Mitrapol Sumsel.

Kaperwil Mitrapol Sumsel, Zainal Arifin, SH, mengatakan, “Segenap jajaran MITRAPOL mendukung program yang dilakukan Bapak Kapolda Sumsel dalam upaya pemberantasan peredaran gelap narkoba di Sumsel,” ujarnya, Minggu (04/07/2021).

“Kita harapkan dengan program yang dilakukan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM ini mampu menyelamatkan generasi muda dari jeratan barang haram dan menjadikan Sumsel zero narkoba,” ungkapnya.

“Inilah bentuk keseriusan Kapolda kita dalam pemberantasan Narkoba di Sumsel, untuk itu kami sangat mendukung program Kapolda Sumsel hingga pembentukan kampung Narkoba,” lanjutnya.

“Kampung Narkoba yang digagas oleh Kapolda Sumsel ini sangat positif guna menjauhkan peredaran narkoba hingga mampu menyelamatkan generasi muda. Kami segenap jajaran Mitrapol Sumnsel mendukung penuh program yang dijalankan Kapolda Sumsel demi memberantas peredaran narkoba hingga ke akarnya,” tutupnya.

 

 

Pewarta : Fendi / Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *