Ketum PAS kembali pulangkan Dua warga Aceh yang meninggal di Jakarta

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Ketua Umum Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Akhyar Kamil SH., mendapat kabar duka dari keluarga Allmarhum M. Yahya (72), dimana pihak keluarga meminta tolong untuk memulangkan almarhum ke Merbo Putong Kec Senudon Aceh Utara, yang meninggal Dunia di Tebet jakarta Selatan, karena menderita penyakit gula.

Di hari yang sama, Ketua Umum PAS juga mendapat kabar dari Anggota PAS memberitahu bahwa ada orang Aceh ada yang meninggal di Cilandak karena kecelakaan. Almarhum bernama M.Iqbal (25), Minggu (04/07/21).

Begitu mendapat kabar tersebut, Ketua Umum Persaudaraan Aceh Seranto langsung memerintahkan kepada Relawan pas yang ada di jakarta untuk segera berangkat ke rumah di mana Almarhum Meninggal baik yang Tebet dan juga yang di Cilandak jakarta selatan.

Ketum pas juga menghubungi Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh Al Munizar memberitahu kabar tersebut, Alhamdulillah di respon dengan baik.

Selanjutnya Ketum PAS, menghubungi Ketua Ikatan TNI – Polri Asal Aceh ( IKATRIA ) serka Adri Idris untuk turut membantu agar prosesnya bisa di percepat dan nantinya sampe ke bandara bisa langsung di terbangkan.
Serka Adri Idris sebagai TNI -AD berdinas di Kesatuan Kopasus di cijantung saat ini menjadi Ketua ikatria dan Asli putra sunudon. Kehadiran IKATRIA dan PAS sangat membantu warga Aceh di perantauan.

Setelah nyampe di Kualanamu Medan telah di siap Relawan PAS untuk menjemput hingga di anter sampe kekampung halaman.

Semoga kedua jenazah bisa sampai kekampung halamannya masing-masing.

 

 

Pewarta : Yape/Ijal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *