Pendamping BEM FH Unsam, H Thallib : Mahasiswa banyak belajar, silakan berorganisasi namun fokus belajar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Langsa Aceh – Mahasiswa agar fokus dengan belajar, tapi silakan mengikuti organisasi apapun , asal pendidikan jangan sampai tertinggal.

Kuliah harus selesai, paling lama 3,8 bulan atau 4 tahun dan harus diwisuda, tepat waktu demikian di sampaikan oleh Pendamping BEM Fakultas Hukum Unsam H A Muthallib Ibr, SE,.SH,.M.Si,.M.Kn di hadapan Mahasiswa Minggu (4/7/2021).

Acara Orentasi yang di adakan di lapangan terbuka PTPN I Langsa Oleh Badan Eksekiti Mahasiswa (BEM) di ikuti oleh sejumlah Mahasiwa Fakultas Hukum Unsam, priode 2020, yang belum mengenal kampus dan belum mengenal Mahasiswa, hampir 1 tahun masa belajar, ujar H Thallib yang juga dosen Fakultas Hukum Unsam.

Mahasiswa tahun ajaran 2020 lalu itu, karena suasana Covid -19, sehingga organisasi BEM semua Fakultas FH tidak melaksanakan orentasi perkenalan Kampus, sehingga pada hari ini baru terlaksana dengan baik.

H Thallib, minta baik kepada pengurus BEM maupun Mahsiswa yang mengukuti acara ini, agar dapat mengikuti dengan baik, ujar nya di hadapan Mahasiswa Priode 2020.

H Thallib, juga meminta kepada BEM, agar berlaku sopan kepada mahasiswa juga Mahasisa yang mengikuti Orentasi atau perkenalan kampus, atau juga saling kenal antara Pengurus BEM dengan Mahasiswa, apalagi mahasiswa angkatan 2020, ini adalah akan menjadi pengurus BEM fakultas Hukum Unsam ke depan, ujar nya.

Para BEM maupun Mahasiswa FH Unsam, fokus kepada pendidikan juga belajar dengan baik, dan tidak harus memikirkan untuk yang lain, tidak perlu memikir untuk Demontrasi ( DEMO) langkah- langkah yang baik perlu di pikirkan.
Bangunkan karakter yang baik, berikan contoh yang baik untuk bangsa ini, bangsa kita adalah bangsa yang baik, bangsa yang ber erika, ujar mantan Wakil Ketua PWI Aceh.

Lebih lanjut H Thallib, meminta kepada Mahasiswa agar mengikuti acara ini dengan baik, selamat mengikuti acara orentasi ini dengan baik, tutup Pendamping BEM Fakultas Hukum Unsam.

 

 

Pewarta : T. Indra/Rls

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *