Polsek Metro Penjaringan lakukan oprasi yustisi kepatuhan peraturan daerah Provinsi DKI Jakarta

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Dengan meningkatnya wabah virus corona di DKI Jakarta – Posek Metro Penjaringan bersama Satpol Pamong Peraja (PP) bekerja sama melaksanakan kegiatan oprasi yustisi kepatuhan peraturan daerah Provinsi DKI Jakarta diwilayah Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Sabtu (3/7/2021) pukul 20.00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ardyansyah, S.IK, M.SI yang didampingi Kanit Intelkam KOMPOL Sutrisno, SE, Kanit Reskrim AKP Gana Yudha Pratama, S.IK, Kasubnit Buser AKP Tihar Marpaung, dan Pawas IPDA Susanto.

Kapolsek Metro Penjaringan Ardyansyah mengatakan, kegiatan Ops Yustisi ini kami laksanakan secara Mobail dengan kekuatan 29 Personil, terdiri dari Polsek Metro Penjaringan 22 Personil, satpol PP 7 Personil pimpinan Habibi.

“Rute oprasi yustiai yang kami sambangi diantaranya Jalan Pluit Raya Selatan, Muara Baru, Gedong Panjang, Jembatan Tiga, Tanah Pasir dan lainya yng ada di wilayah hukum Metro Penjaringan,” ujarnya.

Lanjutnya, tindakan yang diambil, diantaranya, Membubarkan para Pedagang, warga yang berkumpul disepanjang Jalan, selain itu kami juga berhasil mengamankan 2 unit Sepeda Motor yang tidak memiliki surat – surat.

Masih hal yang sama,”Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, juga sekaligus untuk menekan mata rantai penyebaran Virus Covid – 19 diwilayah Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara dan sekitarnya,” pungkas Kapolsek Metro Penjaringan Ardyansyah.

 

 

Pewarta : Muklis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *