Sinergitas TNI – POLRI dalam pelaksanaan PPKM Darurat di Pos penyekatan Bundaran Bakorwil

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Jabar – Dengan penuh Dedikasi dan Loyalitas pada tugas, para anggota yang tergabung dalam kegiatan pelaksanaan PPKM Darurat di Pos penyekatan Bundaran Bakorwil bersama-sama melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Kegiatan yang dipimpin oleh Padal III Pospam Bakorwil IPDA Cepi Muldian, diikuti oleh Personil Gabungan TNI-POLRI dan Instansi terkait lainnya dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.,S.IK.,MH, Minggu (04/07/21).

Hadir dalam kegiatan AIPTU Kartono Sat Lantas, AIPTU Agis Hariyanto Sat Lantas, AIPDA Suedi Hardito personil Polsek Gunungjati, AIPDA Anton Suprianto personil Polsek Gunungjati, BRIPKA Gani Ibrahim Sat Samapta, BRIPKA Dendy Suryamin Sat Samapta, BRIPTU Chumaedi S, Sat Intelkam, 2 Personel Sat Brimob Den C., 2 Personel Yon Arhanudse-14., 1 Personel Denpom AD III Cirebon., 1 Personel KODIM 0614 Kota Cirebon dan 1 Personel Dishub Kota Cirebon.

Dalam arahannya, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, yang disampaikan oleh IPDA Cepi Muldian Padal III Pospam Bakorwil mengatakan,” Personil pos penyekatan yang terlibat Sprint di Pos bundaran bakorwil agar melakukan pemeriksaan terhadap pengendara dengan cek identitas diri, kendaraan, hasil tes Swab/Rapid Antigen dan bukti vaksin secara Prokes. Laksanakan tugas dengan humanis serta tanamkan dalam diri Saya Sehat, Saya Kuat, Saya Bahagia,” jelasnya.

Adapun hasil penyekatan Session I di Pos penyekatan bundaran bakorwil hari ini kendaraan yang diperiksa R4 55 Unit, R2 22 Unit. Kendaraan yang diputar balikkan R4 25 unit dan R2 10 unit, tutup Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja, SH.,MH.

 

 

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *