Suksesi vaksinasi COVID-19, Kodim 1710/Mimika gelar suntikan vaksin SINOVAC gratis

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika – Komando Distrik Militer (Kodim) 1710-Mimika, Papua bersama pihak terkait dalam hal ini Kepolisian dan Dinas Kesehatan Mimika melaksanakan penyuntikan vaksin jenis SINOVAC secara gratis kepada warga masyarakat Kabupaten Mimika.

Vaksinasi oleh pihak TNI/Polri dan Dinas Kesehatan di Mimika ini sebagai upaya dalam menyukseskan pelaksanaan percepatan vaksinasi COVID-19.

Penyuntikan vaksin jenis SINOVAC itu berlangsung di beberapa lokasi yang tersebar di Kabupaten Mimika diantaranya ; Terminal Lama Bandara Mozes Kilangin, Terminal Baru Bandara Mozes Kilangin, Klinik Tribrata, Gedung Serbaguna Tongkonan, Gedung serbaguna RW A Kuala Kencana dan Gedung Serbaguna Multi purpose Kuala Kencana.

Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf. Yoga Cahya Prasetya dalam keterangan pers pada Senin, (5/7) mengatakan, vaksinasi digenjot untuk mendukung program pemerintah dalam memerangi sebaran virus Corona Disease 2019 (COVID-19) maupun mengantisipasi adanya virus Varian Baru nantinya.

“Program pemerintah dalam percepatan vaksinasi COVID-19 ini harus kita dukung. Ini adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk terhindar dari pandemi COVID-19,” kata Letkol Yoga.

Dandim menambahkan, pelaksanaan penyuntikan vaksin SINOVAC ini merupakan kerjasama TNI/POLRI dan Dinas Kesehatan Mimika.

“Semoga secepatnya pandemi COVID-19 ini segera berakhir di Mimika ini. Dan tidak terdapat varian baru nantinya,”. pungkasnya.

 

Pewarta : AQM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *