Terlibat Tawuran 7 Remaja di Amankan Polsek Percut Sei Tuan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Percut Medan – Dari informasi yang diterima, Minggu 04 Juli 2021 dinihari bahwa terjadi tawuran remaja di Simpang Kariman, Desa Seintis, Kecamatan Percut Sei Tuan. Tim unit Reskrim kemudian mendatangi lokasi untuk melakukan pengecekan dan mencari kebenaran bahwa ada sekelompok anak remaja sedang kumpul-kumpul di TKP.

Sekitar pukul 04.00 wib personil reskrim dan personil Patroli Sabhara yg dipimpin oleh Panit Opsnal Iptu Donny Pance datang ke lokasi dan mengamankan 7 orang remaja laki-laki serta 10 unit sepeda motor yang kemudian dibawa ke Mako Polsek Percut Sei Tuan.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu didampingi Wakapolsek AKP K. Tarigan dan Panit Reskrim Iptu Ahmad Albar, Senin (5/7/2021) memberikan pembinaan kepada remaja yang diamankan, berikut orang tua turut mendampingi.

Dalam arahannya Kapolsek menekankan kepada orang tua yang anaknya terjaring untuk lebih memperhatikan tingkah laku anaknya. Harapannya agar tidak terulang kembali terlibat dalam tawuran. Untuk para remaja yang diamankan agar merubah tingkah laku yang tidak terpuji dan tidak bermanfaat bagi masa depan mereka.

Setelah dilakukan pembinaan para remaja tersebut dikembalikan kepada orang tuanya dengan membuat surat pernyataan.

 

Pewarta : Roji

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *