Diacara Wisuda Purna Bhakti, Kapolres Bolmong Teteskan Airmata Perpisahan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bolmong – Suasana haru mewarnai acara pelepasan personel Polri Polres Bolmong yang telah memasuki masa pensiun (Wisuda Purna Bhakti), Selasa 6 Juli 2021.

Acara yang dikemas secara sederhana namun sangat berkesan tersebut dipimpin oleh Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH dan dihadiri Wakapolres Kompol Jacky Lapian, S.Sos, Para Pejabat Utama, Perwira dan seluruh Personel Polres Bolmong.

Adapun personel yang telah memasuki masa pensiun adalah : AKP Purn Suwoyo, IPTU Purn Eddy P. Moningka dan Aiptu Nelson F. Rarung.

Dalam sambutannya Kapolres Bolmong menyampaikan, Ucapan banyak terima kasih kepada para Purna Bhakti atas segala dedikasi dan pengabdian kepada Negara melalui Kepolisian yang sudah diwujudkan selama bertugas.

“Kapolres berharap walaupun para personel sudah pensiun namun tetap merupakan bagian dari Polres Bolmong dan hubungan silahturahmi kiranya tetap terjalin erat,” Ungkap kapolres Bolmong

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolres Bolmong AKBP DR Nova Irone Surentu, SH, MH membacakan sebuah puisi ciptannya sendiri sambil berlinang air mata yang membuat seluruh personel hanyut dalam kesedihan.

Selanjutnya Kapolres Bolmong memberikan bingkisan kepada para Purna Bhakti sebagai tanda kasih dan penghargaan.

Acara diakhiri dengan penghormatan kepada para purna bhakti, seluruh personel berbaris membentuk jajar kehormatan kemudian para purna bhakti satu persatu melewati barisan jajar kehormatan sampai keluar meninggalkan halaman Mapolres Bolmong.

 

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *