Laksanakan PPKM Darurat, TNI Bersinergi Bersama Polri Pantau Vaksinasi Secara Masal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Jajaran Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar memantau pelaksanaan Gerai Vaksinasi Sinergitas gratis secara masal yang di pusatkan di Puskesmas Jatiwangi dan Puskesmas Loji di wilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar, Selasa (6/7/2021).

Gerai vaksinasi sinergitas bersama Muspika Kecamatan Jatiwangi dilaksanakan dalam rangka percepatan vaksinasi Nasional di Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, dimana masing – masing Puskesmas Jatiwangi sebanyak 50 orang dan Puskesmas loji sebanyak 50 orang serta di gelar secara serentak.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa secara prinsip gerai vaksinasi sinergitas tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri pada kesehatan masyarakat di masa pandemi covid 19 saat ini. Dalam pelaksanaan giatnya Polri mendapatkan bantuan dari tenaga medis dari Puskesmas jatiwangi serta Puskesmas loji untuk melaksanakan penyuntikan vaksinasi dengan semboyan sehari satu juta orang serentak di 34 wilayah Polda Jabar.

Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Kustadi juga mengatakan “Pihak nya kedepan akan terus menambah kuota vaksinasi karena mengingat animo masyarakat yang begitu semangat untuk mandapatkan vaksin, mudah mudahan kedepan Polri semakin jaya dan semakin di cintai masyarakat serta dalam giat tersebut segala bentuk protokol kesehatan pun tetap di kedepankan untuk selalu menggunakan masker ,menjaga jarak dan mancuci tangan baik sebelum maupun sesudah melakukan aktivitas.” Tukasnya.

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *