Dandim0736/ Batang Tinjau Langsung Vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten Batang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng, Batang — Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat sekitar PT. Tebing Mas Tulis Makmur (MPS Tulis), Jalan Raya Tulis, Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang Jawa Tengah, Rabu (7/7/21)

Vaksinasi massal Kodam IV Diponegoro melalui Kodim 0736/Batang dalam rangka percepatan penanganan Covid- 19 untuk masyarakat Kabupaten Batang.

Ditargetkan 1300 orang akan menjadi sasaran pada kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan mulai tanggal 7 Juli hingga 9 Juli 2021.

Dandim Batang Letkol Arh Yan Eka Putra mengatakan kami sangat merasa senang atas atensi masyarakat untuk ikut Vaksinasi.

” Setiap kegiatan vaksinasi saya akan melihat secara langsung, saya apresiasi kepada masyarakat Tulis yang sangat antusias untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19, ” ungkapnya.

Selain itu, orang nomor satu di Kodim Batang menuturkan, ” Bagi warga masyarakat sekitar PT. MPS agar mengajak keluarga ataupun kerabatnya untuk melakukan Vaksinasi karena hal tersebut sudah membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Kami sengaja memilih tempat untuk vaksinasi di halaman PT MPS, selain halamannya luas, fasilitasnya juga memenuhi syarat, sehingga kegiatan tetap berjalan sesuai protokol kesehatan.

” Kegiatan ini merupakan ini wujud dari kepedulian TNI AD dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, agar seluruh masyarakat mendapatkan Vaksinasi tersebut. Tanpa kesadaran masyarakat kegiatan ini tidak akan berhasil.” Pungkas Dandim Batang

 

Pewarta : Irul / Herry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *