Dir Sabhara Polda Sulsel : Maksimalkan Peran Personil Untuk Rangkul Masyarakat Dalam Vaksinasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Dir Sabhara Polda Sulsel Kombes Pol Mulyadi.,SIK bersama tim melakukan supervisi ke Satker Sabhara Polres Gowa pada, Rabu (7/7/1021) pukul 12.30 WITA

Kedatangan Dir Sabhara Polda Sulsel bersama beberapa perwira nya diterima langsung oleh kasat Sabhara Polres Gowa AKP Alhabsi dan langsung menuju aula Endra Dharmalaksana kemudian berikan arahan kepada para Kanit Sabhara jajaran Polres Gowa.

Direktur Sabhara dalam supervisi tersebut menekankan agar seluruh Kanit dan anggota dapat mengoptimalkan kekuatan personil untuk merangkul dan mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi massal di kabupaten Gowa.

“Kita harus maksimalkan peran anggota untuk merangkul warga agar ikut serta dalam vaksinasi massal sekaligus memberi edukasi terkait pentingnya vaksinasi ini untuk memperkuat imun tubuh,” jelas Direktur Sabhara.

Ini merupakan program pemerintah dan harus kita sukseskan mengingat penyebaran covid-19 semakin meluas. Kita harus mampu memberikan pemahaman kepada warga bahwa vaksinasi ini untuk memperkuat imun tubuh. Jika masyarakat paham maka kesadaran mereka akan semakin tinggi dalam mengikuti vaksinasi, pungkas Dir Sabhara.

Usai memberikan arahan kepada para perwiranya selanjutnya Dir Sabhara Polda Sulsel meninggalkan Polres Gowa menuju Polda Sulsel.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *