Kasat Lantas Polres Ciko : Ada tenggang waktu bagi pemegang SIM habis dimasa PPKM Darurat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Jabar – Kebijakan satuan lalu lintas, dengan memberikan tenggang waktu bagi masyarakat yang mana. Memiliki SIM habis pada saat di berlalukan PPKM Darurat mulai tanggal 03 – 20 Juli 2021. Hal ini di sampaikan dalam Apel pagi satuan lalu lintas. Rabu (07.07.21)

Kebijakan ini tidak lepas dari petunjuk dan arahan pimpinan, diantaranya Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan. SH.,S.IK.,MH, ujar AKP Habibi.

Lanjut pria kelahiran Sulawesi ini,”Bagi warga masyarakat, pemegang SIM yang habis masa berlakunya tanggal 3 – 20 Juli 2021, aka dapat melakukan perpanjangan pada tanggal 21 Juli – 27 Juli, jadi di beri waktu selama 7 hari kerja,” ungkapnya.

“Sementara untuk pelayanan Samsat, dalam rangka mendukung PPKM Darurat di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Guna menangani penyebaran virus Covid-19 dan menekan peningkatan kasus covid-19 serta agar terus dilakukan himbauan pembayaran PKB melalui non – tunai. Adapun jam pelayanan samsat mulai hari Sabtu, tanggal 3 – 20 Juli 2021. Khusus hari Senin – Jumat jam kerja mulai pukul 08.00 – 13.00 Wib. Khusus hari Sabtu jam 08.0o – 11.00 Wib dan untuk hari Minggu Libur,” papar Perwira Pertama lulusan Akpol 2012 ini.

Himbauan ini juga disampaikan melalui meme, yang bisa di akses melalui media sosial tmc_cirebon kota atau media sosial polrescirebonkota., tutup Kasi Humas Polres Cirebon Kota, IPTU Ngatidja, SH.,.MH.

 

 

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *