Kompak! Polwan Polres Gowa dan Bhayangkari Adakan Blusukan Bagi-Bagi Sembako ke Warga Prasejahtera

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Wujud kekompakan kembali ditunjukkan sejumlah Polwan Polres Gowa dan Bhayangkari Cabang Gowa, pada Rabu (07/07/2021) pagi ini.

Kekompakan itu ditunjukkan melalui kegiatan Bakti Sosial berupa blusukan ke rumah-rumah warga prasejahtera, untuk berbagi sembako.

Adapun kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut peringatan HUT Polwan ke-73 sekaligus HKGB ke-69 mendatang, yang dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Uut Tri Goffaruddin bersama Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Erra Suryaningtyastuti selaku Senior Polwan.

Nampak jelas, para Polwan bersama Bhayangkari begitu kompak membawa dan menyerahkan langsung sejumlah bingkisan sembako ke rumah-rumah warga prasejahtera.

Para warga pun tampak begitu antusias menerima pemberian sembako yang diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gowa bersama sejumlah Polwan lainnya.

“Semoga apa yang kami berikan dapat dirasakan manfaatnya oleh mereka yang membutuhkan,” ungkap Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Erra saat dikonfirmasi.

Sementara itu, Ketua Cabang Bhayangkari Gowa Ny. Uut Tri Goffaruddin mengharapkan kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang menerima. “Semoga bernilai ibadah, dan semoga kita semua senantiasa sehat dan dalam lindungan Allah swt, khususnya ditengah masa Pandemi ini,” tambahnya.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *