Melalui sosialisasi PPKM Darurat, Pokdarkamtimas Bhayangkara dukung Opspus Aman Nusa II Polri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Ketua Umum Pokdarkamtimas Bhayangkara Heru Riyadi SH.,MH didampingin Sekjen Wibawa Mukti menghadiri kegiatan sosialisasi PPKM Darurat yang diselenggarakan secara Virtual oleh Baharkam Polri melalui Satgas Opspus Aman Nusa II Polri. Senin (5/7/21).

Dalam kesempatan ini Ketua Satgas Opspus Aman Nusa II Polri Kombes Pol. Iwan Setyawan SH.,S.IK.,M.Hum, menyampaikan tentang Inmendagri No. 15 tahun 2021, dan penerapan PPKM Darurat khusus wilayah DKI Jakarta, serta Informasi STRP.

Kombes Pol. Iwan Setyawan SH.,S.IK.,M.Hum, juga meminta agar apa yang disampaikannya itu bisa diteruskan dan disosialisasikan kepada seluruh Penggurus dan Anggota Pokdarkamtimas Bhayangkara seluruh Inonesia selaku Mitra Polri, khususnya untuk Pulau Jawa dan Bali.

Ditemui ditempat terpisah, Ketua Umum Pokdarkamtimas Bhayangkara Heru Riyadi SH.,MH, mengatakan,”Kami seluruh pengurus dan anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara sebagai Mitra Polri siap mendukung program pemerintah PPKM Darurat dengan cara mensosialisasikannya secara sistematis ke masyarakat di wilayah masing-masing.”

Lanjut Heru,”Khusus untuk di wiilayah Jabotabek, anggota kami sudah bahu membahu bersama 3 pilar, yaitu Bhabinkamtibmas, Babinsa dan aparat Kelurahan dalam mensosilisasikannya ke tingkat RT/RW, dan untuk di wilayah Bekasi Kabupaten ada beberapa anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara yang sudah diberikan pelatihan oleh Dinas Kesehatan sebagai tenaga sukarela untuk memandikan dan memakamkan jenazah sesuai Prokes Covid-19.”

“Kami mendukung sepenuhnya kebijakan Pemerintah Pusat dan Daerah terhadap penerapan PPKM Darurat, kami akan meneeruskan dan menindak lanjuti arahan ini ke para Pengurus Daerah yang ada di 28 Provinsi,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : DR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *