Optimalkan Layanan 110 Polres Gowa, Operator Terima Arahan dan Penekanan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat melalui layanan kepolisian di no Call Center 110 Kasubag DalOps Polres Gowa AKP. Hasyim mewakili Kabag Ops Polres Gowa memberi arahan kepada para operator pada Rabu pagi tadi, (07/07/2021) pukul 09.15 WITA diruangan Humas Polres Gowa

Dikumpulkannya operator layanan 110 dengan tujuan untuk menekankan kepada operator agar lebih aktif dalam menerima berbagai informasi maupun pengaduan dari masyarakat.

“Saya berharap rekan-rekan semua dalam pelaksanaan tugas sebagai operator agar lebih aktif memonitor pelayanan 110 inj agar masyarakat yang ingin mengadukan sesuatu atau ingin mendapatkan pelayanan kepolisian merasa puas atas layanan kita,” ungkap AKP. Hasyim.

Jangan malas mengangkat telpon bila berdering agar respon aduan masyarakat di layanan call center 110 Polri ini utamanya pada hari hari libur. Tingkatkan kepedulian terhadap harapan masyarakat di nomor call center ini, tambahnya

Tidak hanya itu terkait kebersihan ruangan menjadi perhatian Kasubag Dalops untuk menjadi perhatian dan berharap kondisi dalam ruangan SPKT benar benar bersih dan tertata rapih.

Diakhir kegiatan arahan AKP. Hasyim menyampaikan, ucapan terima kasih kepada para operator yang telah hadir dalam kesempatan tersebut dan berharap tetap semangat dalam pelaksanaan tugas khususnya dalam melayani masyarakat.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *