Peduli Sesama, Ketua Bhayangkari dan Kabag Sumda Berbagi Tali Asih Peringati HUT Polwan dan HKGB

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-73 dan HKGB Ke-69 Tahun 2021, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ibu Uut Tri Goffarudin dan Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Erra Suryaningtyastuti SSI.,S.I.K berbagi tali asih kepada warga masyarakat di Aula Endra Dharmalaksana, Rabu (07/07/21).

Kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk Kepedulian kepada warga masyarakat pra sejahtera ditengah masa Pandemi Covid-19 di Kab. Gowa sekaligus sebagai rangkaian memperingati HUT Polwan ke-73 dan HKGB ke-69.

Beberapa perwakilan warga yang menerima tali asih secara simbolis diantaranya perwakilan Janda dan anak yatim dari Panti Nur Uswatun Hasana serta warga masyarakat lainnya.

Ketua Bhayangkari cabang Gowa pada kesempatan tersebut mengatakan,”kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati hari HKGB yang ke-69 dan saya berharap tali asih yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga, tutur Uut Tri Goffarudin.

Sementara itu Kabag Sumda Polres Gowa mewakili para Polwan Polres Gowa mengatakan,” di tengah pandemi ini kami memanfaatkan waktu berbagi kepada masyarakat. Setelah pemberian tali asih secara simbolis akan dilanjutkan dengan menemui warga prasejahtera di wilayah kabupaten Gowa yang ada di kelurahan Tombolo Kecamatan Somba Opu Gowa,” pungkas Kompol Erra Suryaningtyastuti SSI.,S.I.K

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *