PPKM Darurat diberlakukan, Polisi pantau Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Desa Maja Utara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Majalengka Jabar – Pelaksanaan vaksinasi untuk mendukung target satu juta vaksin se Indonesia perhari turut dilakukan jajaran polri dengan mendirikan gerai Sinergitas vaksin Presisi. Rabu (7/7/2021).

Hal ini dilakukan juga oleh Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar bekerja sama dengan pemerintah desa Maja Utara kecamatan Maja dan puskesmas Maja membuka gerai Sinergitas vaksin presisi di Puskesma Maja Utara Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka.

Terlihat Kapolsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Asep Saepudin bersama anggota memantau langsung giat vaksinasi yang di lakukan oleh petugas medis kepada masyarakat yang belum vaksin.

“Antusiasme warga sangat tinggi saat mengantri giliran untuk di vaksin” ujar Kapolsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si juga mengapresiasi dukungan medis dari puskesmas Maja dan pemerintah desa Maja Utara yang turut mensukseskan program vaksinasi yang termasuk dalam rangkaian perayaan hari Bhayangkara ke 75 “mari kita sukseskan vaksinasi guna menekan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *