Ditemui Wakil Ketua DPRD Sulsel, Samidin ucapkan rasa syukur dan terima kasih

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makssar Sulsel – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif menemui Pelaut yang terdampar an di undang langsung di Ruang Kerjanya Kantor DPRD Sulsel Kamis (08/07/2021).

Samidin yang sempat viral di medsos lantaran dirinya terdampar bersama perahunya di pantai Labuange, kecamatan Mallusetasi, Kab. Barru, Sulsel.

Perahu yang digunakan untuk pulang ke kampungnya di kecamatan Lakudo, Kab. Buton Tengah, Sulawesi Tenggara dari Kab. Pinrang mengalami kebocoran dibagian badan perahu.

Samidin yang didampingi pengurus Kerukunan Keluarga Buton(PKK) selanjutnua di undang secara langsung di ruangan wakil ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif setelah. Diketahui sebelumnya Syaharuddin mencari informasi keberadaan Samidin dengan berkomentar di Sosmed “Pinrang_info” hingga berita ini dimuat.

Dalam pertemuan ini Syaharuddin Alrif menawarkan apakah pak Samidin ingin pulang menggunakan Pesawat atau Kapal Laut tanya Sahar, Samidin berkata bahwa dirinya takut naik Pesawat lebih memilih naik Kapal Laut, pintanya.

Kebetulan ada calon mahasiswa baru UNM dari Buton yang ingin pulang ke Buton dan akan mendampinginya sampai ke tujuan, sambung Sahar.

Dalam kesempata ini Syaharuddin Alrif menelpon langsung Gubernur Sulawesi Utara Alimazi dan Anggota DPRD Prov Sulawesi Utara Syarul Said, agar sesampainya di Buton untuk bisa diberi perhatian untuk bisa medapat pekerjaan yang layak buat Samidin.

Akhirnya Samidin di fasilitasi untuk pulang melalui Laut serta di beriberi bekal berupa uang tunai sebagai bantuan untuknya memulai usaha di kampung halaman, Syaharuddin juga memberikan kenang-kenangan berupa baju batik yang bisa di gunakan Samidin untuk beribadah.

Syaharuddin Alrif harap agar Samidin rajin beribadah dan fokus dalam satu bidang pekerjaan, sehingga dapat mendapatkan hasil yang maksimal dalam usahanya.

 

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *