HUT PUDAM Sendang Kamulyan ke 1, Dandim 0736/ Batang Bersama PUDAM Bagikan Sembako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng, Batang — Komandan Kodim 0736 Batang Letkol Arh Yan Eka Putra bersama PUDAM Batang melaksanakan Bhaksos, kegiatan digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun PUDAM Sendang Kamulyan Ke- I di Balai Kelurahan Kauman, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang Jawa Tengah, Kamis (8/7/21)

Peringati Hari Ulang Tahun PUDAM Sendang Kamulyan Ke- I diwarnai dengan penyerahan bantuan sembako secara simbolis oleh Dandim Batang didampingi Dir. PDAM kepada Kepala Kelurahan Kauman dan perwakilan dari masyarakat kurang mampu.

Kemudian sejumlah ratusan paket sembako lainnya akan di bagikan secara merata kepada warga yang berdomisili di Kelurahan Kauman Batang.

Pada kesempatan tesebut Dandim juga membagikan masker kepada warga masyarakat Kelurahan Kauman.

Sementara itu Slamet Pranata (22) salah satu warga Kauman, mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI Kodim Batang dan PUDAM Sendang Kamulyan yang telah memberikan bantuan, Semoga apa yang saya terima dapat bermanfaat.

“Selamat Hari Ulang Tahun PUDAM Sendang Kamulyan Ke- I, semoga selalu jaya.” Tuturnya

Tampak hadir Dandim 0736 Batang Letkol Arh Yan Eka Putra, Kepala PUDAM Batang Yulianto berserta jajaran, Kepala Kelurahan Kauman Mugiyono beserta perangkat, Danramil 10 Batang Kapten Inf Bardi beserta Babinsa.

Letkol Arh Yan Eka Putra menyampaikan, bahwa kegiatan bantuan sembako ini atas inisiatif dari PUDAM yang bekerjasama dengan Kodim 0736/Batang, semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang membutuhkan.

Sama minta kerjasamanya aparat Desa sampai tingkat RT agar menghimbau warganya, jangan keluar rumah kalau memang tidak punya kepentingan dan hindari kerumunan serta selalu pakai masker, tutur Dandim Letkol Yan Eka Putra.

Kita dirumah saja sambil berdoa agar pandemi ini cepat berlalu dan kita bisa kembali beraktifitas seperti dahulu,” pungkas Dandim”.

 

Pewarta : Irul /Herry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *