Ketua DPC Ormas Bidik: Covid-19 di Lamteng melonjak, pemerintah daerah terkesan hanya inginkan anggaran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lamteng – Lonjakan kasus Covid-19 di Kabupaten Lampung Tengah saat ini sangat mengkhawatirkan, hal itu mendapat sorotan dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Masyarakat (Ormas) Bidik. Pasalnya, ketika momentum Kegiatan Belajar Mengajar (KBM)  tatap muka, dilaksanakan dan juga  bertepatan dengan perayaan Hari Raya Idhul Adha. ( 07/07/2021 )

Menurut Ketua DPC Ormas Bidik Lamteng, Herman mengatakan,  kenapa lonjakan kasus covid harus terjadi pada momen tertentu. Seperti halnya akan diadakannya KBM tatap muka di Sekolah, dan saat akan perayaan Hari Raya ldul Adha. Yang mana covid-19 hanya akan muncul ketika hari besar dan penting saja, dan lebih luar biasanya lagi adalah Pemerintah dengan sigap langsung menggelontorkan dana yang super besar hanya untuk pencegahan penyebaran covid-19.

“Apakah Covid-19 hanya akan muncul pada momentum tertentu dan luar biasanya lagi dengan sigap pemerintah melontar kan dana sangat fantastis untuk pencegahan covid-19,” ujar Herman.

Untuk saat ini, belum terlihat langkah konkrit untuk penanganan masalah covid-19, dalam hal ini pemerintah daerah harusnya tidak membuat resah masyarakat dengan kabar melonjaknya virus dengan varian apapun itu, karena otomatis imun tubuh akan menurun ketika masyarakat menjadikan virus covid-19 menjadi momok yang sangat menakutkan bahkan terkesan tidak bisa disembuhkan.

 

 

Pewarta : Lami

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *