MBHI Bangun Yayasan Yatim Piatu diwilayah Jakarta Barat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Pembina Organisasi Bang Japar Indonesia (BJI) H. Sarmili SH, Pengacara yang eksistensi luar biasa akan bangun Yayasan Anak Yatim – Piatu dimasa pandemi. kamis (08/07/21).

Yayasan Anak Yatim-piatu Rencananya Akan dibangun dan dikelola oleh Pihak ke 3, yaitu yayasan (MBHI) Diketuai oleh Sarmili SH, sebagai bukti peduli terhadap Anak Yatim-piatu dimasa Pandemi COVID-19.

Selain itu, Food court Juga akan dibangun disekitar Yayasan yang dimana penghasilan yang didapat akan menopang Yayasan Tersebut.

Yayasan Anak Yatim-piatu itu Bernama Yayasan Mars Bintang Harapan Indonesia Lazisnu Dengan AHU :0002083 AHA .01.04.2021. Beralamat City Garden, Jalan Rawa Gabus, Kapuk, Cengkareng Timur, Jakarta Barat.

Ketua Yayasan Mars Bintang Harapan Indonesia (MBHI), H. Sarmilih mengatakan, Semoga pembangunan rumah para yatim piatu, dhuafa, dan fakir miskin ini dapat Bermanfaat

” Untuk kegiatan Bangunan tersebut dalam proses perizinan doakan saja agar berjalan Lancar Karena ini untuk Yayasan Anak Yatim-piatu,” Kata dia

Yang jelas dalam proses pembangunan Yayasan Mars Bintang Harapan Indonesia sudah diketahui oleh seluruh Stacholder yang ada diwilayah Jakarta Barat,” Seperti pihak Kemensos, Polres Metro Jakarta Barat, MUI Jakarta Barat, Walubi, Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Jakarta Barat, Ormas Bang Japar Indonesia (BJI), dan Ormas GP Ansor.” Ucap Sarmili.

Insya Allah kita akan lakukan yang terbaik untuk anak anak Yatim Piatu dimasa Pandemi COVID-19 ini

Rencana yayasan ini akan ditempatkan oleh anak anak Yatim Piatu, Intinya untuk tujuan kemanusiaan. Karena kami disini mencari ridho illahi, bisa diberikan kelancaran, nikmat kehidupan dan bisa membantu terhadap sesama umat manusia,” imbuhnya.

 

Pewarta : Shem

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *