Mentan RI Syahrul Yasin Limpo Sambangi Gedung Wakil Rakyat DPRD Prov. Sulsel

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari Sambut Mentri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo(SYL) Kamis 08/07/2021 di Gedung Kantor DPRD Sulsel Jl Urip Sumiharjo Makasar.

Mentri SYL Puji kepemimpinan Andi Ina Kartika Sari sebagai perempuan pertama di Sulsel yang menduduki jabatan Ketua DPRD Sulsel.

“Luar biasa, ini satu-satunya perempuan yang memiliki kepemimpinan yang tidak diragukan lagi, dan dia satu dari jutaan perempuan di Sulsel,” Kata Syahrul Yasin Limpo

Dia juga meminta kepada Andi Ina untuk tidak mementingkan kelompok-kelompok tertentu dan terus melakukan koordinasi dan kolaborasi bersama dengan sejumlah Wakil Ketua dan Seluruh Anggota untuk mengawal kepentingan rakyat.

Sebab keputusan dan kebijakan DPRD ada di tangan Andi Ina yang lahir dari darah seorang politisi, sehingga dia berharap kepercayaan rakyat kepadanya dijaga agar kedepan Andi Ina Bisa melangkah ke jenjang lebih luas lagi.

“Harus ki Andi bekerja dengan hati dan dengan kepercayaan rakyat, perjuangkan apa yang menjadi aspirasi rakyat saya tahu Sulsel ini mayoritas rakyatnya petani, jadi itu yang harus diperjuangkan, ” Jelasnya

Sementara itu, Andi Ina dalam kunjungan Mentri Pertanian ini menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Syahrul Yasin Limpo karena telah menyempatkan diri untuk mampir. “Alhamdulillah, terima kasih Pak Mentri menyempatkan hadir, kita di DPRD insyaAllah solid dan akan bersinergi dengan pemerintah dalam mengawal kepentingan rakyat.” ujar Andi Ina

Syahrul juga menyempatkan waktunya untuk melihat ruangan kerja Andi Ina yang dimana dia menganggap jika ruang kerja Andi Ina yang dilengkapi tempat Ibadah sudah pas dan sesuai dengan karakternya sebagai seorang perempuan.

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *