Pemberlakuan PPKM, Satuan Sabhara Polres Gowa giat laksanakan Operasi Yustisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Satuan Sabhara Polres Gowa kembali melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Virus Covid-19 di depan Balla Lompoa Jl. KH. Wahid Hasyim Kec. Somba Opu Kab. Gowa, Kamis (08/07/21).

Kanit Turjawali Iptu Iptu Anwar Mansyur menekankan kepada personil agar dalam kegiatan operasi kemanusiaan lebih mengutamakan keselamatan diri khususnya saat melakukan interaksi dengan masyarakat guna mencegah penyebaran covid 19 namun setiap bertindak mengedepankan sikap humanis.

Kami menggelar operasi ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya prokes saat melakukan aktivitas dan hal ini ada kaitannya dengan rencana pemberlakuan PPKM di kabupaten Gowa, ujar Kasubnit 01 Turjawali Aiptu Jamaluddin,

Pelaksanaan Operasi Yustisi ini untuk menjaga dan membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya kedisiplinan dalam menerapkan Protokol Kesehatan guna memutus rantai penyebaran Virus Covid 19, tambahnya.

 

Ditemui ditempat lain Kasat Sabhara menyampaikan “Kami dari Satuan Sabhara sejak awal pandemi hingga hari ini berupaya memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan apalagi dalam waktu dekat akan diberlakukan PPKM. Saya berharap melalui upaya yang kami lakukan seluruh masyarakat akan siap menghadapi berbagai kondisi yang bisa saja terjadi pandemi seperti saat ini khusus di saat akan pemberlakuan PPKM di Gowa,” pungkas AKP. Alhabsi

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *