Cara Jaga Imun Prajurit Kodim 0736/ Batang, Berjemur Dipagi Hari

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng, Batang — Dengan berbagai upaya untuk menjaga dan meningkatkan imun tubuh, salah satunya seperti yang dilakukan para prajurit Kodim Batang berjemur dibawah sinar matahari pagi.

Usai melaksanakan apel pagi, sebelum melanjutkan aktivitas di stafnya masing masing, para prajurit Kodim Batang menyempatkan waktunya untuk menjaga imun tubuh dengan cara berjemur di Lapangan Apel Makodim, Jumat (9/7/21)

Dandim Batang Letkol Arh Yan Eka Putra berkata, sejak pandemi Covid-19, berjemur di pagi hari memang dianjurkan , untuk meningkatkan daya imun tubuh kita, sehingga ditengah pandemi Covid- 19, sangat berguna untuk mencegah terjadinya penularan virus corona.

Tak hanya itu, berjemur di pagi hari juga memiliki manfaat untuk kesehatan kita. Salah satunya, bisa memberikan manfaat untuk vitamin D yang baik untuk tubuh.

Pada masa pandemi seperti sekarang ini, berbagai cara dilakukan, guna bisa meminimalisir tingkat penularan COVID-19. Berjemur di bawah sinar matahari pagi menjadi salah satu yang kerap dianjurkan banyak pihak, bahkan oleh dunia kedokteran.

Kebiasaan menjemur diri ini diyakini mampu meningkatkan imunitas tubuh, yang dapat melawan serangan virus maupun bakteri, mari kita lakukan secara rutin, badan sehat sehingga dapat terhindar dari wabah Covid-19, “pungkas Dandim”.

 

Pewarta : Irul /Herry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *