Kapolda Metro Jaya Tinjau Vaksinasi di Capitol Residence

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta. Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran bersama Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Hengki Haryadi mengunjungi Capitol Residence, Salemba, Jakarta Pusat. Mereka meninjau kegiatan gerai vaksin presisi yang diperuntukan untuk kategori anak-anak berusia 12-17 tahun.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran ketika tiba di lokasi diterima langsung oleh pihak Capitol Residence. Jenderal Bintang Dua tersebut kemudian dipaparkan secara singkat mengenai kegiatan vaksinasi yang dijalankan di sana.

Kapolda Metro Jaya menyambangi tiap-tiap lokasi tahapan vaksinasi. Beberapa ruang tahapannya yakni, ruang skrining, ruang vaksinasi dan ruang observasi.

Di ruang vaksinasi, Kapolda Metro Jaya sempat melihat langsung penyuntikan vaksinasi.

Untuk diketahui, kegiatan vaksinasi presisi di Capitol Residence bekerja sama dengan organisasi Save The Children (STC) Indonesia. Adapun kegiatan vaksinasi di lokasi tersebut akan berlangsung selama dua hari, dengan target vaksinasi sebanyak 1.000 orang dalam satu harinya.

Kegiatan vaksinasi presisi merupakan kegiatan dari Kepolisian Republik Indonesia guna mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 yang digaungkan oleh Presiden Republik Indonesia.

 

Pewarta : Muklis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *