Ketua PWI Kab Pesawaran Lakukan Silaturahmi ke Kantor DPD KO-WAPPI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, PESAWARAN – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Ismail melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran, Jumat (9/7/2021), dan diterima langsung Ketua KO-WAPPI Pesawaran Dahron didampingi Sekretaris Anton Kurniawan.

Dalam kesempatan ini Ismail menyampaikan harapannya agar lembaga kewartawanan di Kabupaten Pesawaran bisa bersatu saling mendukung demi Kabupaten Pesawaran yang lebih baik.

“Sesama wartawan kita harus bersatu dan saling menjaga tanpa melihat organisasi tempat dia bernaung. Apapun organisasi kewartawanannya, kita adalah wartawan, jadi kita harus saling bela jangan sampai terpecah belah,” ujar Ismail.

Selanjutnya Ismail mengingatkan seorang wartawan harus menulis berita secara terus-menerus. Menurut Ismail, jika tidak ada karya dalam bentuk berita maka profesinya sebagai wartawan dipertanyakan.

“Wartawan itu kerjanya ya menulis berita secara terus menerus, bukan seminggu sekali, sebulan sekali atau sesekali tapi terus menerus,” ucapnya.

Selain itu, Ismail juga menyampaikan gagasan pentingnya media center di Kabupaten Pesawaran sebagai tempat diskusi bagi wartawan yang ada di Pesawaran.

Sementara itu, Ketua DPD KO-WAPPI Pesawaran Dahron mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kunjungan ini sebab bisa menjadi motivasi bagi organisasi KO-WAPPI agar lebih baik di masa mendatang.

Dahron juga menyatakan sangat mendukung gagasan perlunya media center di Kabupaten Pesawaran agar semua lembaga kewartawanan di Bumi Andan Jejama bersatu padu dan saling mendukung.

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan ini. Ini merupakan dukungan bagi kami untuk menjadi lebih baik,” ujar Dahron.

 

Pewarta : Deni W

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *