Polsek Metro Penjaringan berikan bantuan 500 paket sembako Secara door to door

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara AKBP Ardyansayah, S.IK . MSi yang didampingi Waka Polsek AKP Arnold Simanjuntak SE SIK dan para Kanit Kapolsubsektor serta Bhabinkamtibmas, menyalurkan pembagian sembako sebanyak 500 Paket Beras 5 Kg, Jumat (9 /7-2021).

Kegiatan tersebut dibagi menjadi 3 titik diantaranya kelurahan Kapuk Muara (KTJ) Pejagalan, Penjaringan Jakarta Utara dengan cara Door to door.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat sekitar yang perekonomiannya menurun drastis akibat dampak pandemi Covid-19, sampai saat ini belum berakhir dan semoga cepat Berlalu.

Kapolsek Metro Penjaringan Ardiyansyah menggunakan, pembagian sembako ini kami memilih warga yang tidak mampu diantaranya Lansia, Anak Yatim, cara melakukannya kami menjalin komunikasi dengan warga di tiap-tiap RW lalu dibagikan ke RT setempat itu menjadi kunci penting berjalannya bansos tanpa hambatan, sehingga warga terinfo dengan baik serta yang berhak menerimanya.

Lanjut ia, kegiatan sosial ini rutin kami lakukan sebagai bentuk kepedulian aparat kepolisian terhadap masyarakat sekitar, saya berharap kerjasama sosial dengan pembagian sembako ini selalu berjalan lancar,” ujarnya.

“Masih Kapolsek ia menghimbau, terkait protokol kesehatan gunakan masker dan jaga jarak dimasa transisi ini paling utama adalah 3 T dan 5 M,” tandasnya.

Salasatu warga warga mengatakan, kami apresiasi terhadap Polri, kami sangat bersyukur sekali atas bantuannya, terima kasih pihak Polsek Metro Penjaringan beserta jajaran atas bantuannya, ini sangat bermanfaat bagi kami sebagai orang miskin, apayang telah diberikan terhadap kami semoga dibalas oleh tuhan yanag maha esa berlipat ganda,” pungkas salah seorang warga yang mendapatkan bantuan.

 

Pewarta : Muklis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *