Selama PPKM Darurat, Kapolres Cirebon Kota tutup akses masuk ke Kota Cirebon

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Jabar – Mensiasati Weekend, Polres Ciko memberikan himbauan Kepada warga masyarakat, yang mungkin belum tahu, atau pura-pura tidak tahu atau memang tidak mau tahu tentang pemberlakuan PPKM Darurat di Kota Cirebon.

“Saat ini Kota Cirebon melaksanakan PPKM Darurat terhitung mulai tanggal 03 – 20 juli 2021, mohon kepada masyarakat untuk turut serta mendukung dan mensukseskan serta mengawal bersama-sama dalam pelaksanaan PPKM Darurat ini, dengan Tetap Tinggal di Rumah,” jelas Kapolres Cirebon Kota, dalam apel pagi ini. Jumat (09/07/21).

Lanjut Kapolres Ciko, mulai hari ini, akan saya tutup akses masuk dari luar kota ke dalam kota 1×24 jam di Pos Penyekatan Kedawung, Pos Penyekatan Kalijaga dan Pos penyekatan Bakorwil. Ini untuk pos penyekatan PPKM Darurat yang berada di luar kota Cirebon, tambahnya.

Lokasi penutupan akses masuk ke dalam Kota Cirebon di Perempatan Gunungsari, Perempatan Latpri, Perempatan Kejaksan, Perempatan BAT, Perempatan Ariodinoto, dan Jalan Tentara Pelajar.

“Melihat situasi arus dan mobilisasi masyarakat masih saja tinggi, baik pagi, siang, sore dan malam hari, maka mulai hari ini, saya berlakukan PPKM Darurat untuk menutup 1×24 jam di Perempatan Karanggetas, Perempatan Perumnas, Pertigaan penggung, dan Pertigaan Kalitanjung. Dihimbau kepada masyarakat, untuk bisa patuh dan menerapkan Prokes. Kota Cirebon….Kota Sehat,” tegas Kapolres Cirebon Kota.

Ditempat terpisah, Kasi humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja, SH.,MH, mengatakan,”Saat ini barier yang ada di pos penyekatan, mulai disusun dan di rapikan. Sehubungan banyak masyarakat yang tidak patuh pada peraturan PPKM Darurat. Sudah jelas di sekat dan ditutup tapi masih saja memindahkan barier, supaya bisa masuk. Dan kepada masyarakat yang memaksa mau masuk ke kota cirebon, wajib menunjukkan hasil PCR / antigen / Sweb dan Bukti Vaksin,” jelasnya.

 

 

Pewarta Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *