Dihari Jadinya yang ke-2 DPD KO-WAPPI Siap Bersinergi dengan TNI Polri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, PESAWARAN – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-2 DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran yang dilaksanakan secara khidmat, sederhana dan penuh kekeluargaan berjalan sukses, Kamis (10/7/2021).

Kegiatan dengan Tema “DPD KO-WAPPI Siap Bergotong Royong Mendukung Pemerintah dan TNI-Polri dalam Penanganan Covid-19 demi Pemulihan Ekonomi Menuju Kabupaten Pesawaran Sehat Sejahtera” ini diawali pembacaan doa hingga pemotongan tumpeng dengan protokol kesehatan yang ketat dan dilaksanakan di kantor organisasi tersebut, Jalan A. Yani No. 39, Desa Kebagusan, Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran.

Hadir pada kegiatan ini Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Pesawaran A. Razak, S.Sos., mewakili Bupati Pesawaran Dendi Romadhona, Ketua DPW KO-WAPPI Provinsi Lampung Hasan ES Nage, Ketua Dewan Pembina DPW KO-WAPPI Provinsi Lampung Prof. Dr. Damrah Khair, Wakil Ketua Komisi 2 DPRD Pesawaran Evi Susina, Ketua PWI Pesawaran M. Ismail, Ketua SMSI Pesawaran Heri Chodri, Ketua LSM Garda P3ER Sabtu Rizal, Ketua Ormas Pekat Pesawaran Herwan dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Ketua KO-WAPPI Pesawaran yang diwakili Sekretaris Anton Kurniawan, M.M., mengatakan DPD KO-WAPPI Pesawaran berkomitmen untuk bersinergi dengan pemerintah dan seluruh instansi di Kabupaten Pesawaran demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat di Bumi Andan Jejama.

Anton Kurniawan berharap di Hari Jadi Ke-2 ini, seluruh jajaran anggota DPD KO-WAPPI Pesawaran bisa bersinergi dengan pemerintah dan TNI-Polri sebagai garda terdepan dalam mengedukasi masyarakat melalui pemberitaan yang berkualitas dan bermartabat.

“Di Hari Jadi yang ke-2 ini, DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran siap bersinergi dengan pemerintah dan TNI-POLRI dalam mengedukasi masyarakat dan menyampaikan pemberitaan berkualitas dan bermartabat, guna membangun Kabupaten Pesawaran menjadi lebih baik,” ucapnya.

Selain pemotongan tumpeng dalam kegiatan ini juga dilakukan penyerahan bantuan handphone dan buku serta beasiswa kepada siswa kurang mampu hingga tamat SMA. Kegiatan dilanjutkan penyerahan bingkisan kepada anggota DPD KO-WAPPI Pesawaran yang berprestasi di bidang olah raga motor cross.

Untuk diketahui, pada Peringatan HUT Ke-2 ini DPD KO-WAPPI Pesawaran juga melakukan kegiatan sosial pemberian bantuan kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran di Desa Kalirejo dan Desa Bagelen serta pemberian santunan kepada 32 anak yatim piatu di Dusun Way Layap, Desa Kebagusan.

“Saya berharap seluruh anggota KO-WAPPI Pesawaran bisa menjalankan kerja jurnalistik dengan profesional melalui pemberitaan yang berkualitas, sebab organisasi ini merupakan salah satu garda terdepan dalam pemberian informasi pada publik,” ujar Anton.

 

Pewarta : Deni W

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *