Peduli Masyarakat Yang Membutuhkan di Masa PPKM Darurat, Polisi Bagikan Paket Sembako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda yang diwakili Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi beserta anggota memberikan bantuan berupa paket sembako kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Yayasan Taman Pendidikan Anak (LKSA YTPA) Jln Suma Kelurahan Majalengka kulon Kecamatan dan Kabupaten Majalengka, Minggu (11/07/2021).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi Menuturkan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian di saat pemberlakuan PPKM darurat sekaligus mengimplementasikan Program Kapolres Majalengka Polda Jabar.

Kasat Binmas beserta anggota Saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Yayasan Taman Pendidikan Anak (LKSA YTPA) juga menjelaskan bahwa program sosial pemberian Paket Sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan ini juga sebagai upaya pihak kepolisian yang sangat peduli terhadap masyarakat kabupaten Majalengka khususnya di masa Pandemi Covid-19 dan masa PPKM Darurat.

Menurut dia, pemberlakuan PPKM ini hanya bersifat sementara. “Nanti kalau kondisinya sudah memungkinkan, roda perekonomian dan aktivitas masyarakat pasti akan kembali normal,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Ny. Lia Yulistia selaku Sekretaris Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Yayasan Taman Pendidikan mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres Majalengka dalam hal ini Kapolres bersama jajarannya yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Yayasan Taman Pendidikan Anak.

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *