HUT ke 10 Putri Ketua DPJ AJO Indonesia Kota Metro, Abelia Ratu Balqis

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Abelia Ratu Balqis memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke 10, peringatan HUT putri dari Sekretaris DPC AJO Indonesia Kota Metro, Antoni ini berlangsung di Ruamah kediaman di Kelurahan Purwosari, Kecamatan Metro Utara, Minggu (11/07/2021).

Turut hadir dalam acara ini, Ketua DPC AJO Indonesia Kota Metro, Rio Renaldo SH, didampingi Bendahara Umum AJO Kota Metro, Eko Wahyuntoro beserta anggota dan Sekjen AWPI Metro, Medi Darmawan.

Pada kesempatan itu, Antoni selaku Sekretaris DPC AJO Indonesia Kota Metro, mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan – rekan dalam acara ultah putrinya ke 10 tahun.

“Terima kasih atas kehadiran rekan – rekan semua. Semoga ini menjadi berkah dan do’a bagi anak kami yang berulang tahun yang ke 10 tahun ini. Semoga dia diberikan kesehatan, tambah pintar dan dewasa, menjadi anak sholeh serta berbakti dan menjadi kebanggaan kedua orang tua,” ucap Antoni.

Selanjutnya, Ketua DPC AJO Indonesia Kota Metro, Rio Renaldo SH memberikan ucapan selamat kepada Abelia Ratu Balqis yang berulang tahun.

“Menginjak dewasa anak Sekertaris AJO yang berulang tahun ke 10. Semoga diberikan kesehatan selalu serta pajang umur. Terutama menjadi panutan serta berbakti kepada kedua orang tua dan berguna Nusa Bangsa Indonesia,” ucap Rio.

Ditambahkannya, bahwa dalam pandemi ini tetap patuhi Prokes. Mengingat saat ini Kota Metro mulai memasuki PPKM. Jadi harus ada pembatasan kerumunan orang banyak.

“Mewakili DPC AJO Indonesia Kota Metro, tentunya turut mendukung terkait Surat Edaran Pemerintahan. Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir,” terangnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC AWPI Kota Metro Medi Darmawan, turut memberikan kata – kata ucapan ultah ke 10.

Saya mewakili DPC AWPI Kota Metro mengucapkan. Selamat Hari Ulang Tahun bagi anak kami Abelia Ratu Balqis putri bapak Antoni. Semoga sehat selalu ,berbakti kepada kedua orang tua. Selain itu, rajin – rajin belajar dirumah. Sehingga virus ini cepet usai,  tutupnya.

 

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *