Sehabis Cuti, Bintara Remaja Polri Lulusan SPN Batua Ikuti Pemeriksaan Rapid Test Antigen

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Sebanyak 27 orang Bintara remaja lulusan SPN Batua yang melaksanakan cuti selama 12 hari di Kab Gowa mengikuti rapid test antigen di klinik Wira Bhayangkara Polres Gowa Senin (12/7/2021) pukul 14.00 WITA.

Pemeriksaan tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti surat telegram Kapolda Sulsel No. ST/586/VII/KES.2/2021 tentang Kewajiban melakukan pemeriksaan Swab bagi seluruh personil (Anggota dan PNS Polri) di kesatuannya masing masing bila akan melaksanakan tugas atau bepergian dan kembali antar kota/ kab dan Provinsi

Secara bergiliran Bintara Remaja dilakukan pemeriksaan rapid test antigen oleh Tim medis klinik Wira Bhayangkara Polres Gowa sementara selebihnya menunggu antrian.

Upaya Polres Gowa dalam meminimalisir penyebaran Covid-19 terus dilakukan tidak hanya terhadap Bintara Remaja bahkan hingga terhadap para personel dan PNS dilingkungan Polres Gowa.

Pemeriksaan tersebut dilakukan untuk memastikan seluruh Bintara remaja ini tidak terpapar virus Corona pasca melaksanakan cuti selama 12 hari kerja sekaligus untuk menghindari penyebaran virus saat memasuki kantor, ujar Kasubbag Humas Polres Gowa AKP.M. Tambunan.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *