Zainal Paliwang Gubernur Kalimantan Utara Positif Terpapar Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan kaltara – Saya Drs.zainal paliwang. SH selaku gubernur Kalimantan Utara bahw dengan ini saya menyampaikan kepada seluruh masyarakat kaltara bahwa Berdasarkan hasil pemeriksaan pcr oleh Tim Medis Dinas Kesehatan Kaltara, Senin 12/07/2021

saya beserta istri dinyatakan positif covid dengan nilai cv value di bawa 40 yaitu saya di angka 36,1 dan istri saya di angka 31,2 yang mana Insya Allah sudah dalam tahap penyembuhan.

lanjud Gubernur bahwa kami di rumah jabatan ini setiap hari melakukan kegiatan olahraga baik itu bulutangkis, tenis meja atau pun jogging keliling rumah jabatan itu rutin setiap saat.

Sebagaimana kita ketahui bahwa covid 19 bisa menjangkit siapa saja dimana saja dan kapan saja Apalagi saya sebagai gubernur yang setiap saat turun ke lapangan melihat saudara saudara saya yang terpapar covid-19.

Olehnya itu saya menghimbau Kepada seluruh masyarakat Kaltara agar tetap menjalankan protokol Kesehatan 5M memakai masker mencuci tangan menjaga jarak menghindari kerumunan dan mengurangi aktivitas.

Saya mempersilahkan kepada yang merasa berkontak dengan saya untuk memeriksa diri kepada pasilitas Pelayanan kesehatan.

Gubernur kaltara menghimbau kepada seluru masyarakat kaltara
Mari kita berdoa bersama agar penyakit yang mendunia ini Covid 19 dapat dikendalikan dan segera berakhir.

olehnya itu mengingatkan agar berada masyarakat yang belum di vaksin agar segerah ikut vaksin tujuannya untuk memerangi pandami covid-19 disamping penerapan protokol kesehatan disamping itu untuk mencegah munculnya gejalah yang pernah para pada orang yang terinfeksi kata gubernur kaltara.

Lanjud Gubernur bahwa kita saling ingat mengingatkan satu sama lain agar mentaati anjuran pemerintah terutama pelaksanaan Protokol Kesehatan itu yang sangat Penting ujar gubernur kaltara mengakhiri komprensi presnya melalui vicon

 

Pewarta : Yuspal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *