2000 Masker dibagikan oleh Kades Jagabita, Acep Humaedi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bogor Jabar – Dalam pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat, Kades Jagabita, Acep Humaedi membagikan sebanyak 2000 masker kepada para pengguna jalan yang melintasi disemua titik perbatasan di Desa Jagabita Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor. Senin, (12/7/2021).

Dalam pembagian Masker tersebut, Acep Humaedi didampingi Anggota BPD, Waka PAC Pemuda Pancasila (PP) Parungpanjang Jaja Saputra, Anggota Gibas Ubedilah.

Pembagian masker diawali dari Dusun Satu, di Kp. Jawiah RT. 01 RW. 01 Perbatasan Desa Jagabita dengan Desa Taban Kabupaten Tangerang.

selanjutnya ke Dusun Dua di Kp. Pabuaran RT. 01 RW. 04 yang berbatasan dengan Desa Cibunar Kabupaten Bogor, dan juga berbatasan dengan Desa Babat Kabupaten Tangerang

Diakhiri di Dusun Tiga di Kp. Leles RW. 05 penghubung antara Desa Jagabita dan Desa Gintung Cilejet Kabupaten Bogor.

Team berkeliling desa dari Dusun Satu sampai Dusun Tiga sambil menghimbau kepada Masyarakat agar selalu taat Prokes, yaitu selalu menggunakan Masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tetap di rumah jika tidak ada kebutuhan yang mendesak.

Acep Humaedi juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar selama masa pemberlakuan PPKM Darurat ini tidak melakukan kerumunan, dan mengundang masa demi kepentingan pribadi .

 

 

Pewarta : A. Harahap

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *